Online Instagram Image and Video Viewer/Downloader

Instagram Web Viewer. The best way to explore Instagram content on the web


Hashtag #tribunnews Instagram tribunnews hashtag, #tribunnews meaning tribunnews photos

tribunnews Tidak perlu menunggu atau diperintah untuk menjadi orang baik karena pada dasarnya kita manusia adalah orang-orang yang baik⁣
.⁣
#Repost @menal_arobiy
・・・⁣
Petugas menggendong penyandang disabilitas di stasiun Angke, Jakarta Barat, tadi siang. .⁣
.
Cr @drama.kereta @latestnews.id 
#SemangatOjol #ghost #stophoaxindonesia #tribunnews #latestnewsindonesia

Tidak perlu menunggu atau diperintah untuk menjadi orang baik karena pada dasarnya kita manusia adalah orang-orang yang baik⁣ .⁣ #Repost @menal_arobiy ・・・⁣ Petugas menggendong penyandang disabilitas di stasiun Angke, Jakarta Barat, tadi siang. .⁣ . Cr @drama.kereta @latestnews.id #SemangatOjol #ghost #stophoaxindonesia #tribunnews #latestnewsindonesia

0
10/16/2019
0
tribunnews #Repost @infokaltim_offical
• • • • • •
Salam satu aspal untuk seluruh umat @bikerssubuhanbalikpapan .
Melihat gerakan para pemuda Balikpapan membuat saya yakin bahwa Balikpapan Madinatul Iman bukan hanya sekedar slogan, melainkan suatu perwujudan pasti dalam menjaga peradaban dan juga keutuhan. .
.
Pada subuh berjamaah yang ke 100 pekan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kota berterima kasih kepada seluruh umat biker yang tergabung dalam bikers subuhan yang telah menghidupkan subuhan ini. .
.
Tentunya ini bukan hanya sebagai ceremonial melainkan kewajiban kita bersama. Kota kita akan terjaga apabila kita senantiasa mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

#inibalikpapanbosku #infobencanakotabalikpapan #instabpn 
#kukupalsumurah #anakmudabpp #balikpapancity #balikpapanlifestyle #tribunnews #tribunkaltim #balikpapan_city #balikpapan_pos  #polresbalikpapan

Punya info menarik atau kejadian disekitar kalian, Silakan dm atau tag yaa

#Repost @infokaltim_offical • • • • • • Salam satu aspal untuk seluruh umat @bikerssubuhanbalikpapan . Melihat gerakan para pemuda Balikpapan membuat saya yakin bahwa Balikpapan Madinatul Iman bukan hanya sekedar slogan, melainkan suatu perwujudan pasti dalam menjaga peradaban dan juga keutuhan. . . Pada subuh berjamaah yang ke 100 pekan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kota berterima kasih kepada seluruh umat biker yang tergabung dalam bikers subuhan yang telah menghidupkan subuhan ini. . . Tentunya ini bukan hanya sebagai ceremonial melainkan kewajiban kita bersama. Kota kita akan terjaga apabila kita senantiasa mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. #inibalikpapanbosku #infobencanakotabalikpapan #instabpn #kukupalsumurah #anakmudabpp #balikpapancity #balikpapanlifestyle #tribunnews #tribunkaltim #balikpapan_city #balikpapan_pos #polresbalikpapan Punya info menarik atau kejadian disekitar kalian, Silakan dm atau tag yaa

0
10/16/2019
3
tribunnews Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. 
Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu.

Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. 
Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri.

Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia.

Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya.

#Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon -
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwk

Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo. Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu. Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri. Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia. Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya. #Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon - wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwk

0
10/16/2019
0
tribunnews #Repost @tribunnews with @get_repost
・・・
Menantu Menkopolhukam Wiranto, Abdi Setiawan Effendi, memberi tanggapan soal kondisi mertuanya tersebut.

Abdi, sapaannya, menyebut kondisi Wiranto masih dalam proses pemulihan.

Dia pun memohon doa dari masyarakat Indonesia agar mertuanya itu dapat pulih kembali. "Pemulihan biasa, insyaallah. Mohon doanya ya, jaga salat. Selain di tempat-tempat, jaga salat," kata Abdi kepada wartawan, di area parkir Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). Kata Abdi, doa merupakan obat yang ampuh untuk masa pemulihan Wiranto. "Mohon doa, doa paling penting dari teman-teman. Misalnya berjamaah, kan yang paling penting kesehatan. Supaya bisa kembali seperti semula," ujar Abdi yang mengenakan.

Dia melanjutkan, masyarakat Indonesia akan segera diinformasikan langsung oleh Wiranto kalau sudah pulih seratus persen. "Mungkin kalau sudah sehat bisa langsung dapat keterangan dari bapak Wiranto," katanya.

Abdi berkata, mertuanya ini akan dipulangkan ke rumah. Namun tergantung kondisi Wiranto.

Insyallah ditangani sama dokter-dokter di sini. Seperti kurang lebih yang disampaikan saya lihat di berita, seperti itu. "Bapak Wiranto permintaannya mohon doanya saja supaya bisa kembali seperti sedia kala," ujar Abdi.

Sementara, pantauan TribunJakarta.com di lokasi, Abdi terpantau berjalan bersama tiga anak lelaki.

Tiga anak lelaki tersebut diduga merupakan cucu dari Wiranto.

Abdi dan ketiga anak lelaki tersebut sedang menunaikan ibadah salat magrib di Masjid sekitaran RSPAD Gatot Soebroto.

#Wiranto #RSPADGatotSoebroto #Tribunnews #Localtoviral

#Repost @tribunnews with @get_repost ・・・ Menantu Menkopolhukam Wiranto, Abdi Setiawan Effendi, memberi tanggapan soal kondisi mertuanya tersebut. Abdi, sapaannya, menyebut kondisi Wiranto masih dalam proses pemulihan. Dia pun memohon doa dari masyarakat Indonesia agar mertuanya itu dapat pulih kembali. "Pemulihan biasa, insyaallah. Mohon doanya ya, jaga salat. Selain di tempat-tempat, jaga salat," kata Abdi kepada wartawan, di area parkir Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019). Kata Abdi, doa merupakan obat yang ampuh untuk masa pemulihan Wiranto. "Mohon doa, doa paling penting dari teman-teman. Misalnya berjamaah, kan yang paling penting kesehatan. Supaya bisa kembali seperti semula," ujar Abdi yang mengenakan. Dia melanjutkan, masyarakat Indonesia akan segera diinformasikan langsung oleh Wiranto kalau sudah pulih seratus persen. "Mungkin kalau sudah sehat bisa langsung dapat keterangan dari bapak Wiranto," katanya. Abdi berkata, mertuanya ini akan dipulangkan ke rumah. Namun tergantung kondisi Wiranto. Insyallah ditangani sama dokter-dokter di sini. Seperti kurang lebih yang disampaikan saya lihat di berita, seperti itu. "Bapak Wiranto permintaannya mohon doanya saja supaya bisa kembali seperti sedia kala," ujar Abdi. Sementara, pantauan TribunJakarta.com di lokasi, Abdi terpantau berjalan bersama tiga anak lelaki. Tiga anak lelaki tersebut diduga merupakan cucu dari Wiranto. Abdi dan ketiga anak lelaki tersebut sedang menunaikan ibadah salat magrib di Masjid sekitaran RSPAD Gatot Soebroto. #Wiranto #RSPADGatotSoebroto #Tribunnews #Localtoviral

0
10/16/2019
30
tribunnews Kalau sampai FZ Jadi  Menteri Vacuum bahas politik lagi #Repost @tribunnews with @get_repost
・・・
Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. 
Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu.

Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. 
Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri.

Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia.

Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya.

#Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon

Kalau sampai FZ Jadi Menteri Vacuum bahas politik lagi #Repost @tribunnews with @get_repost ・・・ Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo. Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu. Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri. Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia. Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya. #Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon

1
10/16/2019
33
tribunnews #Repost @tribunnews
• • • • •
Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah.

Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan.

Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang.

Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan.

Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda.

Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia.

Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka.

Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution.

Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi.

Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto.

Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis.

Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto.

Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral.

#Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

#Repost @tribunnews • • • • • Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah. Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan. Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang. Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan. Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda. Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia. Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka. Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution. Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut. Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi. Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto. Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis. Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto. Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral. #Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

3
10/16/2019
259
tribunnews #Repost @tribunwow
• • • • • •
Kevin Hugo berhasil menyabet Golden Ticket pada audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019.

Video tersebut diunggah pada kanal YouTube Indonesian Idol, pada Senin (15/10/2019). Mulanya, setelah masuk ruang audisi, Kevin menunjukkan special invitation dari penyanyi Rizky Febian.
"Jadi kamu rekomendasi dari kak Iki (Rizky Febian)?" tanya penyanyi Maia Estianty yang menjadi juri Indonesian Idol. "Pasti bagus deh kamu, karena Iki bagus. Aku yakin kamu juga bagus," tambah Maia.
Para juri yang lain kemudian menanyakan apakah dirinya bernyanyi di depan Rizky Febian saat itu. "Nyanyi di depan dia," jawab Kevin sambil menganggukkan kepala. "Dari Instagram gitu ya?" tanya Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga jadi juri kepada Kevin.

Kemudian BCL bertanya jumlah followers Kevin. "Nggak begitu banyak sih, aku 66 ribu," ujar Kevin. "Banyaklah itu, banyak dong," tambah BCL.

Kemudian Kevin pun bersiap-siap untuk membawakan sebuah lagu di depan para juri.

Kevin membawakan lagu Jarryd James yang berjudul '1000x'. Dengan gitarnya, Kevin melantunkan lagu tersebut dengan ciri khasnya.

Pria berparas tampan tersebut berhasil mencuri perhatian dengan karakter suaranya yang khas. "Enak ya," komentar Maia ditengah-tengah Kevin bernyanyi.

Judika yang merupakan juri juga terlihat sedang ngobrol dengan Maia. "Pembawaannya beda banget sama Iki, cara nyanyinya sama sih," ucap Judika kepada Maia.

Setelah selesai membawakan lagu dari Jarryd James, Kevin diminta Maia untuk membawakan lagu Indonesia.

Kemudian Kevin membawakan lagu dari Glenn Fredly yang berjudul 'Akhir Cerita Cinta' tanpa gitarnya.

Tetapi, terlihat para juri tidak puas dengan lagu terakhir yang dibawakan Kevin.

Lantaran, Kevin disebut lebih enak membawakan lagu berbahasa Inggris dari pada lagu berbahasa Indonesia. "Kamu itu di lagu bahasa Inggris enak, karakter kamu tu udah enak banget," ujar Maia.

Namun, Maia menambahkan bahwa Kevin di lagu berbahasa Indonesia terlalu inggin menampakkan suara vokalnya.

Tetapi hal tersebut malah membuat nadanya meleset. "Banyak nada yang meleset ketika tidak ada instrumen yang biasa kamu pegang itu," tambah Maia.
#tribunnews #tribunwow

#Repost @tribunwow • • • • • • Kevin Hugo berhasil menyabet Golden Ticket pada audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019. Video tersebut diunggah pada kanal YouTube Indonesian Idol, pada Senin (15/10/2019). Mulanya, setelah masuk ruang audisi, Kevin menunjukkan special invitation dari penyanyi Rizky Febian. "Jadi kamu rekomendasi dari kak Iki (Rizky Febian)?" tanya penyanyi Maia Estianty yang menjadi juri Indonesian Idol. "Pasti bagus deh kamu, karena Iki bagus. Aku yakin kamu juga bagus," tambah Maia. Para juri yang lain kemudian menanyakan apakah dirinya bernyanyi di depan Rizky Febian saat itu. "Nyanyi di depan dia," jawab Kevin sambil menganggukkan kepala. "Dari Instagram gitu ya?" tanya Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga jadi juri kepada Kevin. Kemudian BCL bertanya jumlah followers Kevin. "Nggak begitu banyak sih, aku 66 ribu," ujar Kevin. "Banyaklah itu, banyak dong," tambah BCL. Kemudian Kevin pun bersiap-siap untuk membawakan sebuah lagu di depan para juri. Kevin membawakan lagu Jarryd James yang berjudul '1000x'. Dengan gitarnya, Kevin melantunkan lagu tersebut dengan ciri khasnya. Pria berparas tampan tersebut berhasil mencuri perhatian dengan karakter suaranya yang khas. "Enak ya," komentar Maia ditengah-tengah Kevin bernyanyi. Judika yang merupakan juri juga terlihat sedang ngobrol dengan Maia. "Pembawaannya beda banget sama Iki, cara nyanyinya sama sih," ucap Judika kepada Maia. Setelah selesai membawakan lagu dari Jarryd James, Kevin diminta Maia untuk membawakan lagu Indonesia. Kemudian Kevin membawakan lagu dari Glenn Fredly yang berjudul 'Akhir Cerita Cinta' tanpa gitarnya. Tetapi, terlihat para juri tidak puas dengan lagu terakhir yang dibawakan Kevin. Lantaran, Kevin disebut lebih enak membawakan lagu berbahasa Inggris dari pada lagu berbahasa Indonesia. "Kamu itu di lagu bahasa Inggris enak, karakter kamu tu udah enak banget," ujar Maia. Namun, Maia menambahkan bahwa Kevin di lagu berbahasa Indonesia terlalu inggin menampakkan suara vokalnya. Tetapi hal tersebut malah membuat nadanya meleset. "Banyak nada yang meleset ketika tidak ada instrumen yang biasa kamu pegang itu," tambah Maia. #tribunnews #tribunwow

1
10/16/2019
150
tribunnews #Repost @tribunnews
• • • • • •
Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah.

Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan.

Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang.

Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan.

Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda.

Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia.

Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka.

Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution.

Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi.

Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto.

Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis.

Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto.

Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral.

#Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

#Repost @tribunnews • • • • • • Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah. Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan. Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang. Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan. Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda. Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia. Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka. Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution. Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut. Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi. Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto. Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis. Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto. Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral. #Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

4
10/16/2019
301
tribunnews CLEARANCE SALE🔥🔥🔥🔥 .
.
Jersey Persib 2019 Home / Away / 3rd Grade Ori
.
.
Siapa Cepat, Dia Dapat yaa... * Selama persediaan masih ada.. Gercep 👌
.
.
➖➖➖➖➖
* HARGA NORMAL: Rp. 1̶8̶5̶.̶0̶0̶0̶
* HARGA DISKON: Rp. 1̶4̶9̶.̶9̶9̶9̶
* HARGA CLEARANCE SALE: 125.000
➖➖➖➖➖
.
* Sablon Nameset Rp. 55.000
* Ongkir Sesuai alamat tujuan Masing²
.
.
CARA ORDER:
🔽🔽🔽
Silahkan Screenshoot Foto / Gambar Produk yg ingin dipesan, kemudian kirim ke WhatsApp
🔽🔽🔽
Admin 1: 082215002947
Admin 2: 082214248429
.
Tunggu apalagi, ayo order sebelum kehabisan 👌
.
.
(1)
#jerseypersib #jualjerseypersib #jerseybobotoh #jualjerseybobotoh #flashsalejerseypersib #jerseypersib2019 #kolektorjerseypersib #jerseypersiboriginal #jerseypersibgradeori #obraljerseypersib #persib #persibbandung #bandung #vikingpersib #tribunnews #tribunjabar #vikingindramayu #vikingcirebon #vikingkuningan #vikingborneo #jalakharupat #persibstore #kingeze #ezechiel #abdulaziz #kuipers #kipperluis #omidnazari #robertrene #renealberts

CLEARANCE SALE🔥🔥🔥🔥 . . Jersey Persib 2019 Home / Away / 3rd Grade Ori . . Siapa Cepat, Dia Dapat yaa... * Selama persediaan masih ada.. Gercep 👌 . . ➖➖➖➖➖ * HARGA NORMAL: Rp. 1̶8̶5̶.̶0̶0̶0̶ * HARGA DISKON: Rp. 1̶4̶9̶.̶9̶9̶9̶ * HARGA CLEARANCE SALE: 125.000 ➖➖➖➖➖ . * Sablon Nameset Rp. 55.000 * Ongkir Sesuai alamat tujuan Masing² . . CARA ORDER: 🔽🔽🔽 Silahkan Screenshoot Foto / Gambar Produk yg ingin dipesan, kemudian kirim ke WhatsApp 🔽🔽🔽 Admin 1: 082215002947 Admin 2: 082214248429 . Tunggu apalagi, ayo order sebelum kehabisan 👌 . . (1) #jerseypersib #jualjerseypersib #jerseybobotoh #jualjerseybobotoh #flashsalejerseypersib #jerseypersib2019 #kolektorjerseypersib #jerseypersiboriginal #jerseypersibgradeori #obraljerseypersib #persib #persibbandung #bandung #vikingpersib #tribunnews #tribunjabar #vikingindramayu #vikingcirebon #vikingkuningan #vikingborneo #jalakharupat #persibstore #kingeze #ezechiel #abdulaziz #kuipers #kipperluis #omidnazari #robertrene #renealberts

0
10/16/2019
2
tribunnews Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan bahwa striker bernomor punggung 10 itu akan bergabung bersama tim di Bali pada 17 Oktober atau satu hari menjelang pertandingan.
.
.
"Ezechiel akan datang tanggal 17, dia telah memegang tiket. Dari Bali akan langsung ke Jakarta," ujar Robert Alberts di Mess Persib, Selasa (15/10/2019). Berikut ini daftar pemain yang berangkat dari Bandung menuju Bali (tribunnews.com)
.
.
.
.

Repost @persib.banndung .
.
.
.
#tribunnews #persib #persibday #eze #ezechiel #kingeze #gondronghariono #sieuweuhkacape #persibbandung #persibjuara #persibsalawasna #persibofficial #persibworld #malibojan #bojanmali #malisic #bojanmalisic #supardi #supardinasir #dedennatsir #kaptenadeng #renemihelic

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan bahwa striker bernomor punggung 10 itu akan bergabung bersama tim di Bali pada 17 Oktober atau satu hari menjelang pertandingan. . . "Ezechiel akan datang tanggal 17, dia telah memegang tiket. Dari Bali akan langsung ke Jakarta," ujar Robert Alberts di Mess Persib, Selasa (15/10/2019). Berikut ini daftar pemain yang berangkat dari Bandung menuju Bali (tribunnews.com) . . . . Repost @persib.banndung . . . . #tribunnews #persib #persibday #eze #ezechiel #kingeze #gondronghariono #sieuweuhkacape #persibbandung #persibjuara #persibsalawasna #persibofficial #persibworld #malibojan #bojanmali #malisic #bojanmalisic #supardi #supardinasir #dedennatsir #kaptenadeng #renemihelic

0
10/16/2019
34
tribunnews Repost by @reposta.app_
———
International Grading Test Sempoa SIP Jabotabek diikuti dengan 2 ribu peserta berjalan sukses 😊
.
.
Ingin seperti mereka? Yuk datang ke center-center Sempoa SIP di wilayah Anda
.
Nantikan International Grading Test Sempoa SIP selanjutnya ya 😊
https://www.tribunnews.com/pendidikan/2019/10/15/lembaga-sempoa-unggulan-sempoa-sip-gelar-uji-penyetaraan-internasional
.
#sempoasip #sempoasipnews #sempoasipindonesia #sempoasipjabodetabek
#sempoasipjabotabek
#prestasianakindonesia #anakindonesiahebat #anakindonesiaberani #banggajadianakindonesia #prestasiindonesia
#sempoasipinfo #pendidikanusiadini #pendidikanindonesia #indonesiamaju
#isempoaindonesia #tribunnews

Repost by @reposta.app_ ——— International Grading Test Sempoa SIP Jabotabek diikuti dengan 2 ribu peserta berjalan sukses 😊 . . Ingin seperti mereka? Yuk datang ke center-center Sempoa SIP di wilayah Anda . Nantikan International Grading Test Sempoa SIP selanjutnya ya 😊 https://www.tribunnews.com/pendidikan/2019/10/15/lembaga-sempoa-unggulan-sempoa-sip-gelar-uji-penyetaraan-internasional . #sempoasip #sempoasipnews #sempoasipindonesia #sempoasipjabodetabek #sempoasipjabotabek #prestasianakindonesia #anakindonesiahebat #anakindonesiaberani #banggajadianakindonesia #prestasiindonesia #sempoasipinfo #pendidikanusiadini #pendidikanindonesia #indonesiamaju #isempoaindonesia #tribunnews

0
10/16/2019
3
tribunnews #Repost @tribunnews with @make_repost
・・・
Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah.

Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan.

Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang.

Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan.

Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda.

Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia.

Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka.

Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution.

Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi.

Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto.

Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis.

Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto.

Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral.

#Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

#Repost @tribunnews with @make_repost ・・・ Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah. Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan. Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang. Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan. Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda. Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia. Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka. Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution. Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut. Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi. Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto. Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis. Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto. Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral. #Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

0
10/16/2019
4
tribunnews Segera dibangun smart home terbaru di pusat kota Pontianak : 🌳Summer icon Perdana 🌻

Kami persembahkan rumah 2 lantai, fasad modern minimalis dengan 3 pilihan yaitu
type 145 type 170 type 210
yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.

Ideal untuk Anda yang membutuhkan hunian yg tenang dan dekat dengan lokasi aktifitas sehari-hari, sehingga Anda bisa memperbanyak QUALITY TIME bersama keluarga.

Lokasi Summer icon Perdana sangat super strategis di Jalan Perdana Pontianak yang dikelilingi fasilitas-fasilitas umum sebagai berikut : 📍 2 menit ke Pelita Cemerlang School
📍 3 menit ke Mega Mall
📍 5 menit ke Immanuel Christian School
📍 6 menit ke Universitas Tanjungpura
📍10 menit ke RSIA Anugrah Bunda
📍12 menit ke Pusat Kota Jl Gajahmada
📍15 menit ke Transmart
📍25 menit ke Airport Supadio

Selain itu, Summer icon Perdana memanjakan para penghuni dengan mengusung konsep smart & leisure home dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas untuk penghuninya sebagai berikut : 📌 Sistem cluster dengan gate dan pagar keliling
📌 Security & CCTV lingkungan 24 jam
📌 Gerbang masuk dengan sistem RFID
📌 Club house & swimming pool
📌 Smart home sistem
📌 Panic Button
📌 Jalan komplek lebar 6 meter
📌 Lokasi di kawasan berkelas yang nilai tanahnya terus naik setiap tahun

Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan tentunya penawaran spesial dari kami hanya untuk Anda para calon penghuni Summer icon Perdana yang kami cintai.

We build home not houses
INFO MARKETING :
HP/WA : 0896 9393 8597
EMAIL : risckyazwar@gmail.com
IG : @property_riscky_pontianak 
#pontianakkalbar #pontianakinformasi #pontianak #pontianaknews #pontianakmedia #pontianakinfo #pontianakpost #pontianakproperty #infopontianak #infokalbar #informasipontianak #infoproperty #infopropertypontianak #tribunpontianak #tribunnews #rumahminimalispontianak #rumahdijualpontianak #kuburaya #singkawang #sintang #ketapang #@property_riscky_pontianak

Segera dibangun smart home terbaru di pusat kota Pontianak : 🌳Summer icon Perdana 🌻 Kami persembahkan rumah 2 lantai, fasad modern minimalis dengan 3 pilihan yaitu type 145 type 170 type 210 yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Ideal untuk Anda yang membutuhkan hunian yg tenang dan dekat dengan lokasi aktifitas sehari-hari, sehingga Anda bisa memperbanyak QUALITY TIME bersama keluarga. Lokasi Summer icon Perdana sangat super strategis di Jalan Perdana Pontianak yang dikelilingi fasilitas-fasilitas umum sebagai berikut : 📍 2 menit ke Pelita Cemerlang School 📍 3 menit ke Mega Mall 📍 5 menit ke Immanuel Christian School 📍 6 menit ke Universitas Tanjungpura 📍10 menit ke RSIA Anugrah Bunda 📍12 menit ke Pusat Kota Jl Gajahmada 📍15 menit ke Transmart 📍25 menit ke Airport Supadio Selain itu, Summer icon Perdana memanjakan para penghuni dengan mengusung konsep smart & leisure home dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas untuk penghuninya sebagai berikut : 📌 Sistem cluster dengan gate dan pagar keliling 📌 Security & CCTV lingkungan 24 jam 📌 Gerbang masuk dengan sistem RFID 📌 Club house & swimming pool 📌 Smart home sistem 📌 Panic Button 📌 Jalan komplek lebar 6 meter 📌 Lokasi di kawasan berkelas yang nilai tanahnya terus naik setiap tahun Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan tentunya penawaran spesial dari kami hanya untuk Anda para calon penghuni Summer icon Perdana yang kami cintai. We build home not houses INFO MARKETING : HP/WA : 0896 9393 8597 EMAIL : risckyazwar@gmail.com IG : @property_riscky_pontianak #pontianakkalbar #pontianakinformasi #pontianak #pontianaknews #pontianakmedia #pontianakinfo #pontianakpost #pontianakproperty #infopontianak #infokalbar #informasipontianak #infoproperty #infopropertypontianak #tribunpontianak #tribunnews #rumahminimalispontianak #rumahdijualpontianak #kuburaya #singkawang #sintang #ketapang #@property_riscky_pontianak

0
10/16/2019
4
tribunnews Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah.

Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan.

Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang.

Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan.

Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda.

Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia.

Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka.

Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution.

Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi.

Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto.

Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis.

Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto.

Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral.

#Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

Seorang wanita di Deli Serdang gagal menikah seusai diusir calon mertuanya karena ketahuan sudah memiliki suami dan anak sah. Pernikahan tersebut melibatkan mempelai wanita Rina Boru Nasution (26) dan mempelai pria Toni Sihombing (32). Seperti halnya sinetron, suami sah pengantin wanita tersebut datang ke pernikahan dan mengajukan keberatan. Kedatangan suami sah Rina, otomatis membuat riuh Gereja HKBP Delitua, Deli Serdang. Mengutip Tribun Medan, pemberkatan nikah antara Toni Sihombing (32) dan Rina Boru Nasution (26) langsung batal usai suami sah pengantin wanita datang ke lokasi pernikahan. Rina sendiri memang mengaku sebagai seorang janda. Namun ia mengaku janda karena sang suami sudah meninggal dunia. Ternyata, pengakuan Rina itu hanya kebohongan belaka. Nyatanya, sang suami sah datang ke gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya, Rina Boru Nasution. Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua mempelai langsung membatalkan pernikahan tersebut. Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi. Penangkapan tersebut berdasarkan permintaan calon mempelai pria. "Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto. Saat hendak dibawa ke polisi, Rina sempat menolak dan sambil menangis. Pihak kepolisian kemudian memediasi kedua belah pihak keluarga di kantor polisi. "Setelah kami mediasi, semua pihak bersedia menandatangani pernyataan bersama. "Bahwa permasalahan akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa kekerasan," tutup Efianto. Postingan tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Yandi Daria pada Selasa (15/10/2019) hingga menjadi viral. #Tribunnews #Viral #Deliserdang #Localtoviral

58
10/16/2019
1730
tribunnews 100+ famz 😍😍 much love @jogorboy_official really appreciate🙏🙏
☝❤ #konibaje #kajola
still counting without promo❤❤
.
.
.
Free advert for non entertainment till 500+ Famz
Dm for advert your client fit dey our family house, tag your business IG handle
.
#jogorbor #lerrypoppy #hiptvnews #timbaBlowOtiBlow #tribunnews #osundefender #osunstateuniversity #tundeednut #naijaloaded #naijaloadedcom

100+ famz 😍😍 much love @jogorboy_official really appreciate🙏🙏 ☝❤ #konibaje #kajola still counting without promo❤❤ . . . Free advert for non entertainment till 500+ Famz Dm for advert your client fit dey our family house, tag your business IG handle . #jogorbor #lerrypoppy #hiptvnews #timbaBlowOtiBlow #tribunnews #osundefender #osunstateuniversity #tundeednut #naijaloaded #naijaloadedcom

0
10/16/2019
1
tribunnews Astagfirullah....
.
.
Kasus gadis yang diperkosa ayahnya dan malah dituduh sang ibu sebagai pelakor ternyata korban juga jadi budak orangtuanya.

Dikutip dari Kompas.com, Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni Antasari mengatakan, MM ibu korban yang mengusir N, menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga tidak kooperatif. "Sepertinya MM dan Madi saling melindungi. Mereka sulit sekali dimintai keterangan dan diajak bicara," kata Reni, Selasa (15/10/2019). Pelaku MM mengusir sang anak N karena menuduhnya sebagai pelakor karena merebut suaminya . "Karena diusir ibunya lantaran dianggap pelakor, N pergi ke rumah ayah kandungnya di Kabupaten Lumajang," jelasnya dikutip Kompas.com.

Fakta lain terungkap terkait korban N yang selain diperkosa ayah tirinya dan diusir ibu kandungnya.

Korban juga dipaksa melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga toko kelontong dari pagi hari hingga larut malam. "Selain mengurusi pekerjaan rumah, N disuruh MM menjaga toko kelontong dari pagi hingga malam pukul 23.00 WIB. Itu terjadi setiap hari. Belum lagi, MM sering mengasari N," ujar Reni dikutip Kompas.com.

Sementara M yang merupakan ayah tiri korban pilih tidur dirumah dan menyuruh istri dan anaknya yang mencari nafkah.
.
.
Sumber: @tribunnews
.
.
#Tribunnews #Pemerkosaan #Pelakor #Probolinggo

Astagfirullah.... . . Kasus gadis yang diperkosa ayahnya dan malah dituduh sang ibu sebagai pelakor ternyata korban juga jadi budak orangtuanya. Dikutip dari Kompas.com, Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni Antasari mengatakan, MM ibu korban yang mengusir N, menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga tidak kooperatif. "Sepertinya MM dan Madi saling melindungi. Mereka sulit sekali dimintai keterangan dan diajak bicara," kata Reni, Selasa (15/10/2019). Pelaku MM mengusir sang anak N karena menuduhnya sebagai pelakor karena merebut suaminya . "Karena diusir ibunya lantaran dianggap pelakor, N pergi ke rumah ayah kandungnya di Kabupaten Lumajang," jelasnya dikutip Kompas.com. Fakta lain terungkap terkait korban N yang selain diperkosa ayah tirinya dan diusir ibu kandungnya. Korban juga dipaksa melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga toko kelontong dari pagi hari hingga larut malam. "Selain mengurusi pekerjaan rumah, N disuruh MM menjaga toko kelontong dari pagi hingga malam pukul 23.00 WIB. Itu terjadi setiap hari. Belum lagi, MM sering mengasari N," ujar Reni dikutip Kompas.com. Sementara M yang merupakan ayah tiri korban pilih tidur dirumah dan menyuruh istri dan anaknya yang mencari nafkah. . . Sumber: @tribunnews . . #Tribunnews #Pemerkosaan #Pelakor #Probolinggo

0
10/16/2019
211
tribunnews Kasus gadis yang diperkosa ayahnya dan malah dituduh sang ibu sebagai pelakor ternyata korban juga jadi budak orangtuanya.

Dikutip dari Kompas.com, Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni Antasari mengatakan, MM ibu korban yang mengusir N, menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga tidak kooperatif. "Sepertinya MM dan Madi saling melindungi. Mereka sulit sekali dimintai keterangan dan diajak bicara," kata Reni, Selasa (15/10/2019). Pelaku MM mengusir sang anak N karena menuduhnya sebagai pelakor karena merebut suaminya . "Karena diusir ibunya lantaran dianggap pelakor, N pergi ke rumah ayah kandungnya di Kabupaten Lumajang," jelasnya dikutip Kompas.com.

Fakta lain terungkap terkait korban N yang selain diperkosa ayah tirinya dan diusir ibu kandungnya.

Korban juga dipaksa melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga toko kelontong dari pagi hari hingga larut malam. "Selain mengurusi pekerjaan rumah, N disuruh MM menjaga toko kelontong dari pagi hingga malam pukul 23.00 WIB. Itu terjadi setiap hari. Belum lagi, MM sering mengasari N," ujar Reni dikutip Kompas.com.

Sementara M yang merupakan ayah tiri korban pilih tidur dirumah dan menyuruh iostri dan anaknya yang mencari nafkah.
.
.
Via @tribunnews
.
.
#Tribunnews #Pemerkosaan #Pelakor #Probolinggo #infoanda

Kasus gadis yang diperkosa ayahnya dan malah dituduh sang ibu sebagai pelakor ternyata korban juga jadi budak orangtuanya. Dikutip dari Kompas.com, Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni Antasari mengatakan, MM ibu korban yang mengusir N, menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga tidak kooperatif. "Sepertinya MM dan Madi saling melindungi. Mereka sulit sekali dimintai keterangan dan diajak bicara," kata Reni, Selasa (15/10/2019). Pelaku MM mengusir sang anak N karena menuduhnya sebagai pelakor karena merebut suaminya . "Karena diusir ibunya lantaran dianggap pelakor, N pergi ke rumah ayah kandungnya di Kabupaten Lumajang," jelasnya dikutip Kompas.com. Fakta lain terungkap terkait korban N yang selain diperkosa ayah tirinya dan diusir ibu kandungnya. Korban juga dipaksa melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga toko kelontong dari pagi hari hingga larut malam. "Selain mengurusi pekerjaan rumah, N disuruh MM menjaga toko kelontong dari pagi hingga malam pukul 23.00 WIB. Itu terjadi setiap hari. Belum lagi, MM sering mengasari N," ujar Reni dikutip Kompas.com. Sementara M yang merupakan ayah tiri korban pilih tidur dirumah dan menyuruh iostri dan anaknya yang mencari nafkah. . . Via @tribunnews . . #Tribunnews #Pemerkosaan #Pelakor #Probolinggo #infoanda

27
10/16/2019
950
tribunnews Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku sedih Undang-Undang tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK) hasil revisi akan segera berlaku.

Mardani menilai, UU KPK hasil revisi adalah upaya pelemahan terhadap lembaga anti-korupsi itu. 
Mardani menyoroti pasal terkait izin penyadapan dari Dewan Pengawas KPK dan posisi komisioner yang tak bisa menjadi penyidik dan penyelidik.

Mardani mengatakan, seharusnya pemerintah memperkuat KPK ketimbang merevisi UU KPK. 
Oleh karenanya, ia mendorong presiden menerbitkan perppu untuk mencabut UU KPK hasil revisi.

Simak berita selengkapnya di Tribunnews.com

#tribunnews #MardaniAliSera #UUKPK #PerppuKPK #PartaiKeadilanSejahtera #PKS #JokoWidodo

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku sedih Undang-Undang tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK) hasil revisi akan segera berlaku. Mardani menilai, UU KPK hasil revisi adalah upaya pelemahan terhadap lembaga anti-korupsi itu. Mardani menyoroti pasal terkait izin penyadapan dari Dewan Pengawas KPK dan posisi komisioner yang tak bisa menjadi penyidik dan penyelidik. Mardani mengatakan, seharusnya pemerintah memperkuat KPK ketimbang merevisi UU KPK. Oleh karenanya, ia mendorong presiden menerbitkan perppu untuk mencabut UU KPK hasil revisi. Simak berita selengkapnya di Tribunnews.com #tribunnews #MardaniAliSera #UUKPK #PerppuKPK #PartaiKeadilanSejahtera #PKS #JokoWidodo

14
10/16/2019
256
tribunnews Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. 
Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu.

Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. 
Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri.

Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia.

Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya.

#Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon

Partai Gerindra diisukan akan mendapatkan jatah menteri apabila merapat ke pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo. Dua nama dari partai berlambang garuda itu santer dikabarkan akan mengisi pos menteri, yakni Fadli Zon dan Edhy Prabowo. Ketika ditanya kemungkinan Fadli Zon mengisi pos menteri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menunjukkan gelagat tak biasa. Pantauan Tribunnews.com, Ngabalin terlihat menengadahkan kepalanya tatkala mendengar nama mantan Wakil Ketua DPR itu. Ia melayangkan pandangannya menuju ke atas kanan, seraya menyebut nama Fadli Zon beberapa kali. "Fadli Zon, Fadli Zon," ujar Ngabalin, ketika ditemui di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). Setelahnya, Ngabalin hanya tersenyum sebelum dirinya kemudian membuka sorban putih yang melilit di kepalanya. Ia pun menggaruk-garuk kepalanya di hadapan awak media. "Fadli Zon, nggak tahu ya (jadi menteri atau tidak, - red)," kata dia. Respon ini sangat berbeda ketika dirinya ditanya seputar kemungkinan Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo yang akan menjadi menteri. Terkait Prabowo, ia mengamini isu bahwa Ketua Umum Gerindra itu akan didapuk menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) bagi kabinet baru Presiden terpilih Joko Widodo. "Ya mudah-mudahan, Amin, Insyaallah. Kalaulah nanti benar seperti yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi menteri pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobilalamin," kata dia. Sementara terkait peluang Edhy menjadi Menteri Pertanian, Ngabalin menilai memang demikian rumor yang beredar. "Rumor yang beredar kan diusulkan begitu. Mudah-mudahan iya," tandasnya. #Tribunnews #AliNgabalin #FadliZon

99
10/16/2019
1750
tribunnews Reposted from @sempoasip.id (@get_regrann) -  Reposted from @sempoasip_jabotabek (@get_regrann) -  International Grading Test Sempoa SIP Jabotabek diikuti dengan 2 ribu peserta berjalan sukses 😊
.
.
Ingin seperti mereka? Yuk datang ke center-center Sempoa SIP di wilayah Anda
.
Nantikan International Grading Test Sempoa SIP selanjutnya ya 😊
https://www.tribunnews.com/pendidikan/2019/10/15/lembaga-sempoa-unggulan-sempoa-sip-gelar-uji-penyetaraan-internasional
.
#sempoasip #sempoasipnews #sempoasipindonesia #sempoasipjabodetabek
#sempoasipjabotabek
#prestasianakindonesia #anakindonesiahebat #anakindonesiaberani #banggajadianakindonesia #prestasiindonesia
#sempoasipinfo #pendidikanusiadini #pendidikanindonesia #indonesiamaju
#isempoaindonesia #tribunnews - #regrann - #regrann

Reposted from @sempoasip.id (@get_regrann) - Reposted from @sempoasip_jabotabek (@get_regrann) - International Grading Test Sempoa SIP Jabotabek diikuti dengan 2 ribu peserta berjalan sukses 😊 . . Ingin seperti mereka? Yuk datang ke center-center Sempoa SIP di wilayah Anda . Nantikan International Grading Test Sempoa SIP selanjutnya ya 😊 https://www.tribunnews.com/pendidikan/2019/10/15/lembaga-sempoa-unggulan-sempoa-sip-gelar-uji-penyetaraan-internasional . #sempoasip #sempoasipnews #sempoasipindonesia #sempoasipjabodetabek #sempoasipjabotabek #prestasianakindonesia #anakindonesiahebat #anakindonesiaberani #banggajadianakindonesia #prestasiindonesia #sempoasipinfo #pendidikanusiadini #pendidikanindonesia #indonesiamaju #isempoaindonesia #tribunnews - #regrann - #regrann

0
10/16/2019
3
tribunnews Sadiss...!! Suami bakar istrinya terjadi di di kos-kosan di Ketintang, Gayungan, Surabaya, selasa (15/10/2019). Pelaku diduga adalah sang suami sendiri yang berinisial Purwanto (35) dan korban Putri (25). PU dinyatakan berhasil selamat dari maut, namun Putri alami luka bakar parah di sekujur tubuh.

Dikutip dari Tribunjatim.com, Saksi mata bernama Ria Santi (27) mengatakan korban mengalami luka bakar di rambut, leher, tangan dan kaki.

Ria mengaku melihat sendiri korban sempat berlari menuju pagar teralis halaman kosan meminta bantuan. "Sampai sini duduk minta tolong di sini, masih kebakar dan keluar asap," ujarnya.

Penjaga kosan bernama Hari Suwardoyo mangatakan dirinya melihat kasur terbakar. "Saya gak melihat istrinya langsung tapi api tadi membakar kasur itu besar, saya ambil air padamkan itu," ungkapnya.

Heri tambahkan, pelaku Purwanto juga langsung melarikan diri dan lupa membawa motornya yang tertinggal di halaman kosan.

Pelaku dan korban ternyata baru menikah sekitar 1,5 bulan dan tinggal dikosan tersebut selama 7 bulan.

Wakapolsek Gayungan AKP Widi menuturkan, saat ini korban telah mendapat penangan medis pertama di Rumah Sakit Islam Jalan A Yani. "Korban masih hidup masih di RSI," jelasnya.

Via : @tribunnews

#muaraenimterkini #Tribunnews #Surabaya #Localtoviral

Sadiss...!! Suami bakar istrinya terjadi di di kos-kosan di Ketintang, Gayungan, Surabaya, selasa (15/10/2019). Pelaku diduga adalah sang suami sendiri yang berinisial Purwanto (35) dan korban Putri (25). PU dinyatakan berhasil selamat dari maut, namun Putri alami luka bakar parah di sekujur tubuh. Dikutip dari Tribunjatim.com, Saksi mata bernama Ria Santi (27) mengatakan korban mengalami luka bakar di rambut, leher, tangan dan kaki. Ria mengaku melihat sendiri korban sempat berlari menuju pagar teralis halaman kosan meminta bantuan. "Sampai sini duduk minta tolong di sini, masih kebakar dan keluar asap," ujarnya. Penjaga kosan bernama Hari Suwardoyo mangatakan dirinya melihat kasur terbakar. "Saya gak melihat istrinya langsung tapi api tadi membakar kasur itu besar, saya ambil air padamkan itu," ungkapnya. Heri tambahkan, pelaku Purwanto juga langsung melarikan diri dan lupa membawa motornya yang tertinggal di halaman kosan. Pelaku dan korban ternyata baru menikah sekitar 1,5 bulan dan tinggal dikosan tersebut selama 7 bulan. Wakapolsek Gayungan AKP Widi menuturkan, saat ini korban telah mendapat penangan medis pertama di Rumah Sakit Islam Jalan A Yani. "Korban masih hidup masih di RSI," jelasnya. Via : @tribunnews #muaraenimterkini #Tribunnews #Surabaya #Localtoviral

6
10/16/2019
312
tribunnews Kira kira kura kura,,🙏 jangan ragu🙏
#tradisional #bali 
#tribunnews @tribunbali

Kira kira kura kura,,🙏 jangan ragu🙏 #tradisional #bali #tribunnews @tribunbali

0
10/16/2019
6
tribunnews 👇🏻 👇🏻 👇🏻 ________________________
Semoga yang sedikit ini bermanfaat
Tag keluarga dan sahabatmu
Jaga dirimu baik-baik
____
Halal Share, Save, dan Repost ✓
Dilarang CROP dan REMAKE tanpa mencantumkan Sumber ❌
____
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Semoga bermanfaat. .
.
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧
▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @penghunisurga__
#penghunisurga
________________
🖤🖤🖤
▪
▪
▪
#teladanrasul #diaryislami #remajaislami#beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

👇🏻 👇🏻 👇🏻 ________________________ Semoga yang sedikit ini bermanfaat Tag keluarga dan sahabatmu Jaga dirimu baik-baik ____ Halal Share, Save, dan Repost ✓ Dilarang CROP dan REMAKE tanpa mencantumkan Sumber ❌ ____ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Semoga bermanfaat. . . ▪▪▪ Dukung kami ya dengan cara? Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ▪▪▪ . . Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉 . Follow @penghunisurga__ #penghunisurga ________________ 🖤🖤🖤 ▪ ▪ ▪ #teladanrasul #diaryislami #remajaislami#beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

0
10/16/2019
79