Online Instagram Image and Video Viewer/Downloader

Instagram Web Viewer. The best way to explore Instagram content on the web


Hashtag #kekuatan Instagram kekuatan hashtag, #kekuatan meaning kekuatan photos

kekuatan Subscribe subscribe😁😁👍👇
https://youtu.be/zXhIZ8RJ33w
#super 
#cungkring 
#animasi 
#kekuatan

Subscribe subscribe😁😁👍👇 https://youtu.be/zXhIZ8RJ33w #super #cungkring #animasi #kekuatan

0
9/16/2019
7
kekuatan Jangan lupa untuk like comment and subscribe😁 
Click link nya 👇👍😁 https://youtu.be/zXhIZ8RJ33w
#super 
#cungkring 
#animasi 
#kekuatan

Jangan lupa untuk like comment and subscribe😁 Click link nya 👇👍😁 https://youtu.be/zXhIZ8RJ33w #super #cungkring #animasi #kekuatan

0
9/16/2019
7
kekuatan So true! ❤
•Siapapun bisa REQUEST lagu rohani (via DM / comment) 👌
•REPOST? Boleh banget, tapi jangan hapus tulisan "@spirit.vitamins" ya 😉
.
.
.
#spiritvitamins #lagurohani #liriklagurohani #imanuel #jpccworship #jpcc #lagukristen #kristen #khatolik #doa #Allah #Bapa #Yesus #Kristus #RohKudus #bersyukur #penolong #penghibur #kasih #cintasejati #setia #motivasi #iman #renungan #inspirasikristen #kekuatan #hidupbaru #percaya #pengharapan #sahabatsejati

So true! ❤ •Siapapun bisa REQUEST lagu rohani (via DM / comment) 👌 •REPOST? Boleh banget, tapi jangan hapus tulisan "@spirit.vitamins" ya 😉 . . . #spiritvitamins #lagurohani #liriklagurohani #imanuel #jpccworship #jpcc #lagukristen #kristen #khatolik #doa #Allah #Bapa #Yesus #Kristus #RohKudus #bersyukur #penolong #penghibur #kasih #cintasejati #setia #motivasi #iman #renungan #inspirasikristen #kekuatan #hidupbaru #percaya #pengharapan #sahabatsejati

1
9/16/2019
51
kekuatan MASA BODOH -
.
Ini bukan tentang seseorang , tapi tentang dia dan mereka.
ini tentang suatu hal , yang terjadi tiba-tiba dan mungkin kita yg cuma manusia tidak ada persiapan untuk menolaknya.
Sudahlah , tinggalkan sekarang.
Dia memang sedang mencobamu , memaksamu untuk melakukannya , awalnya menyenangkan tapi berakhir menyedihkan.
Bahkan tanpa sadar , kamu telah membuat Pribadi yg memberi hari hari untukmu dan yg sudah memberitahumu berulang kali itu sedih.
.
Udah tahu kan sekarang ?
Jalannya lurus , gak pernah menyimpang , sadar dong.
Tinggalin sekarang , gak usah pake perasaan , karena perasaan cuma fatamorgana buat menutup kesalahan yg terkesan sempurna.
.
"... aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus."
Filipi 3:13‭-‬14 TB
.
Jangan pernah goyah buat jadi anak muda yang selalu hidup dalam kebenaran , dunia memang menolak kita karena apa yang kita lakukan , tapi jangan pernah kompromi dengan dia yg adalah dosa, dulu kamu mungkin melakukannya , ya sudahlah lupakan aja sekarang , karena kamu udah DIBAYAR LUNAS.
Kejarlah yg kekal dan bukan yg semu.
.
feel free to share anything with me on DM 🥰
.
.
#quotes #sharing #sharingtime #pengalaman #talk #about #cuapcuap #motivasi #biblesay #tickasibee #writing #kekuatan #masalalu #katakata #youth #anakmuda #renungan #renungankristen #christian #zonaanakmuda #berbagi

MASA BODOH - . Ini bukan tentang seseorang , tapi tentang dia dan mereka. ini tentang suatu hal , yang terjadi tiba-tiba dan mungkin kita yg cuma manusia tidak ada persiapan untuk menolaknya. Sudahlah , tinggalkan sekarang. Dia memang sedang mencobamu , memaksamu untuk melakukannya , awalnya menyenangkan tapi berakhir menyedihkan. Bahkan tanpa sadar , kamu telah membuat Pribadi yg memberi hari hari untukmu dan yg sudah memberitahumu berulang kali itu sedih. . Udah tahu kan sekarang ? Jalannya lurus , gak pernah menyimpang , sadar dong. Tinggalin sekarang , gak usah pake perasaan , karena perasaan cuma fatamorgana buat menutup kesalahan yg terkesan sempurna. . "... aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus." Filipi 3:13‭-‬14 TB . Jangan pernah goyah buat jadi anak muda yang selalu hidup dalam kebenaran , dunia memang menolak kita karena apa yang kita lakukan , tapi jangan pernah kompromi dengan dia yg adalah dosa, dulu kamu mungkin melakukannya , ya sudahlah lupakan aja sekarang , karena kamu udah DIBAYAR LUNAS. Kejarlah yg kekal dan bukan yg semu. . feel free to share anything with me on DM 🥰 . . #quotes #sharing #sharingtime #pengalaman #talk #about #cuapcuap #motivasi #biblesay #tickasibee #writing #kekuatan #masalalu #katakata #youth #anakmuda #renungan #renungankristen #christian #zonaanakmuda #berbagi

0
9/16/2019
24
kekuatan #kekuatan 55

#kekuatan 55

0
9/16/2019
0
kekuatan The Power of Sholawat
.
Sahabat benar juga apa yang dikatakan oleh Wirda Mansur, ngga semua yang kita inginkan selalu dan musti kita curhatkan ke orang tua atau ke orang lain
.
Ngapain? Biar mereka iba dan segera memberikan apa yang kita inginkan seperti itu kah?
Karena curhat ke manusia tuh sama-sama tambah bikin pusing, karena manusianya sendiri juga sedang ada banyak keinginan, jadi jangan menjadi sosok yang menambah beban mereka ya, hihi
.
Coba deh biasakan kalau kita lagi ingin memiliki sesuatu atau ingin mencapai sesuatu langsung aja curhatkan ke Allah lalu imbangi dengan banyak bersholawat
Dekati Allah sang Pemilik Segalanya, kalian minta dunia, bagi Allah kecil banget!
.
Wirda Mansur sudah membuktikan kehebatan sholawat, dia ingin itu, ingin keliling negara yang dia impikan, masyaaAllah atas izin Allah Wirda Mansur telah berkunjung ke negara-negara yang dia impikan
.
Yuk sahabat jadikan sholawat sebagai teman dekat kita, jadikan sholawat sebagai list agenda favorit kita, jadikan sholawat sebagai kecintaan kita kepada Rasul Allah
Jadilah kita yang mampu menunjukkan kehebatan sholawat kepada khalayak umum setelah Wirda Mansur
.
#yayasan #daarulquran #wisatahati #sholawat #mimpi #kehebatan 
#kekuatan

The Power of Sholawat . Sahabat benar juga apa yang dikatakan oleh Wirda Mansur, ngga semua yang kita inginkan selalu dan musti kita curhatkan ke orang tua atau ke orang lain . Ngapain? Biar mereka iba dan segera memberikan apa yang kita inginkan seperti itu kah? Karena curhat ke manusia tuh sama-sama tambah bikin pusing, karena manusianya sendiri juga sedang ada banyak keinginan, jadi jangan menjadi sosok yang menambah beban mereka ya, hihi . Coba deh biasakan kalau kita lagi ingin memiliki sesuatu atau ingin mencapai sesuatu langsung aja curhatkan ke Allah lalu imbangi dengan banyak bersholawat Dekati Allah sang Pemilik Segalanya, kalian minta dunia, bagi Allah kecil banget! . Wirda Mansur sudah membuktikan kehebatan sholawat, dia ingin itu, ingin keliling negara yang dia impikan, masyaaAllah atas izin Allah Wirda Mansur telah berkunjung ke negara-negara yang dia impikan . Yuk sahabat jadikan sholawat sebagai teman dekat kita, jadikan sholawat sebagai list agenda favorit kita, jadikan sholawat sebagai kecintaan kita kepada Rasul Allah Jadilah kita yang mampu menunjukkan kehebatan sholawat kepada khalayak umum setelah Wirda Mansur . #yayasan #daarulquran #wisatahati #sholawat #mimpi #kehebatan #kekuatan

0
9/16/2019
27
kekuatan Keseruan konser Penuh Warna
September Ceria

Minggu, 15 September 2019
Mall Metro Cipulir 
Jakarta selatan

Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai
Special Thank to :
@mallmetrocipulir

Dan semua pihak yang membantu melancarkan acara ini. 
#SVIC #septemberceria #kemenangan
#kekuatan #lagusaya #supervoiceindonesia #mc #luarbiasa #member #artis
#supervoiceindonesiacommunity #potensi #bakat #amatir #profesional #musik #vokal #mc #singer #job #ilmu #jabodetabek #jakarta #bogor #bekasi #tangerang #depok #metrocipulir

Keseruan konser Penuh Warna September Ceria Minggu, 15 September 2019 Mall Metro Cipulir Jakarta selatan Terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai Special Thank to : @mallmetrocipulir Dan semua pihak yang membantu melancarkan acara ini. #SVIC #septemberceria #kemenangan #kekuatan #lagusaya #supervoiceindonesia #mc #luarbiasa #member #artis #supervoiceindonesiacommunity #potensi #bakat #amatir #profesional #musik #vokal #mc #singer #job #ilmu #jabodetabek #jakarta #bogor #bekasi #tangerang #depok #metrocipulir

0
9/16/2019
15
kekuatan Mazmur 73:1-28 (BIMK)  Mazmur Asaf. Sungguh baiklah Allah bagi umat-Nya, bagi orang yang berhati murni.
Tetapi aku sudah bimbang, kepercayaanku hampir saja hilang,
sebab aku cemburu kepada orang congkak, ketika aku melihat keberuntungan orang jahat.
Sebab mereka tidak menderita sakit, badan mereka kuat dan sehat.
Mereka tidak menanggung susah, tidak ditimpa kemalangan seperti orang lain.
Karena itu mereka bersikap sombong, dan selalu bertindak dengan kekerasan.
Dari hati mereka tertumpah kejahatan; mereka sibuk dengan rencana-rencana jahat.
Mereka mengejek dan mengata-ngatai, dan dengan sombong mengancam akan menindas.
Mereka menghujat Allah di surga, dan membual kepada orang-orang di bumi,
sehingga umat Allah pun berbalik kepada mereka, dan percaya kepada omongan mereka.
Kata mereka, "Allah tidak tahu, Yang Mahatinggi tidak mengerti."
Begitulah keadaan orang jahat; hidupnya tenang, hartanya terus bertambah.
Percuma saja aku menjaga hatiku bersih; tak ada gunanya aku menjauhi dosa.
Sebab sepanjang hari aku ditimpa kemalangan; setiap pagi aku disiksa.
Sekiranya aku berkata begitu, aku mengkhianati angkatan anak-anakmu.
Tetapi waktu aku berusaha untuk mengerti, hal itu terlalu sulit bagiku.
Akhirnya aku masuk ke Rumah TUHAN, lalu mengertilah aku kesudahan orang jahat.
Kautempatkan mereka di jalan yang licin, dan Kaubiarkan mereka jatuh binasa.
Dalam sekejap mata mereka hancur, amat dahsyatlah kesudahan mereka.
Seperti mimpi yang menghilang di waktu pagi; ketika Engkau bangkit, ya TUHAN, mereka pun lenyap.
Ketika aku merasa kesal dan hatiku seperti tertusuk,
aku bodoh dan tidak mengerti, aku seperti binatang di hadapan-Mu.
Namun aku tetap di dekat-Mu, Engkau memegang tangan kananku.
Kaubimbing aku dengan nasihat, dan Kauterima aku dengan kehormatan kelak.
Siapa yang kumiliki di surga kecuali Engkau? Selain Engkau tak ada yang kuinginkan di bumi.
Sekalipun jiwa ragaku menjadi lemah, Engkaulah kekuatanku, ya Allah; Engkaulah segala yang kumiliki untuk selama-lamanya.
Orang yang meninggalkan Engkau akan celaka, Kaubinasakan orang yang tidak setia kepada-Mu.
-- bersambung ke kolom komentar --

Mazmur 73:1-28 (BIMK) Mazmur Asaf. Sungguh baiklah Allah bagi umat-Nya, bagi orang yang berhati murni. Tetapi aku sudah bimbang, kepercayaanku hampir saja hilang, sebab aku cemburu kepada orang congkak, ketika aku melihat keberuntungan orang jahat. Sebab mereka tidak menderita sakit, badan mereka kuat dan sehat. Mereka tidak menanggung susah, tidak ditimpa kemalangan seperti orang lain. Karena itu mereka bersikap sombong, dan selalu bertindak dengan kekerasan. Dari hati mereka tertumpah kejahatan; mereka sibuk dengan rencana-rencana jahat. Mereka mengejek dan mengata-ngatai, dan dengan sombong mengancam akan menindas. Mereka menghujat Allah di surga, dan membual kepada orang-orang di bumi, sehingga umat Allah pun berbalik kepada mereka, dan percaya kepada omongan mereka. Kata mereka, "Allah tidak tahu, Yang Mahatinggi tidak mengerti." Begitulah keadaan orang jahat; hidupnya tenang, hartanya terus bertambah. Percuma saja aku menjaga hatiku bersih; tak ada gunanya aku menjauhi dosa. Sebab sepanjang hari aku ditimpa kemalangan; setiap pagi aku disiksa. Sekiranya aku berkata begitu, aku mengkhianati angkatan anak-anakmu. Tetapi waktu aku berusaha untuk mengerti, hal itu terlalu sulit bagiku. Akhirnya aku masuk ke Rumah TUHAN, lalu mengertilah aku kesudahan orang jahat. Kautempatkan mereka di jalan yang licin, dan Kaubiarkan mereka jatuh binasa. Dalam sekejap mata mereka hancur, amat dahsyatlah kesudahan mereka. Seperti mimpi yang menghilang di waktu pagi; ketika Engkau bangkit, ya TUHAN, mereka pun lenyap. Ketika aku merasa kesal dan hatiku seperti tertusuk, aku bodoh dan tidak mengerti, aku seperti binatang di hadapan-Mu. Namun aku tetap di dekat-Mu, Engkau memegang tangan kananku. Kaubimbing aku dengan nasihat, dan Kauterima aku dengan kehormatan kelak. Siapa yang kumiliki di surga kecuali Engkau? Selain Engkau tak ada yang kuinginkan di bumi. Sekalipun jiwa ragaku menjadi lemah, Engkaulah kekuatanku, ya Allah; Engkaulah segala yang kumiliki untuk selama-lamanya. Orang yang meninggalkan Engkau akan celaka, Kaubinasakan orang yang tidak setia kepada-Mu. -- bersambung ke kolom komentar --

4
9/15/2019
24
kekuatan 🎼 Aku berserah 🎶🎶🎶 aku berserah 🎵🎵🎵
Aku berserah kepada Tuhan bukan berarti menyerah
Di saat kita sudah tidak berdaya, di saat kita sudah lemah, di saat kita sudah tidak mampu lagi bertahan menghadapi semuanya, maka satu2nya kekuatan kita hanya dengan mengangkat tangan kita dan berserah kepada Tuhan
Waktu kita mengangkat tangan kepada Tuhan, berserah kepada Tuhan sepenuhnya dan berkata biarlah kehendak Tuhan saja yang terjadi maka kekuatan luar biasa akan kita terima, mujizat Tuhan akan terjadi atas hidup kita

#quote #quotes #myquote #myquotes #berserah #angkattangan #mengangkattangan #kekuatan #powerfull #motivasi #motivasihidup #motivation #inspirasi #inspirasikehidupan #akuberserah #mujizat #ad3linaquote #ad3linastory #storyofmylife

🎼 Aku berserah 🎶🎶🎶 aku berserah 🎵🎵🎵 Aku berserah kepada Tuhan bukan berarti menyerah Di saat kita sudah tidak berdaya, di saat kita sudah lemah, di saat kita sudah tidak mampu lagi bertahan menghadapi semuanya, maka satu2nya kekuatan kita hanya dengan mengangkat tangan kita dan berserah kepada Tuhan Waktu kita mengangkat tangan kepada Tuhan, berserah kepada Tuhan sepenuhnya dan berkata biarlah kehendak Tuhan saja yang terjadi maka kekuatan luar biasa akan kita terima, mujizat Tuhan akan terjadi atas hidup kita #quote #quotes #myquote #myquotes #berserah #angkattangan #mengangkattangan #kekuatan #powerfull #motivasi #motivasihidup #motivation #inspirasi #inspirasikehidupan #akuberserah #mujizat #ad3linaquote #ad3linastory #storyofmylife

0
9/15/2019
8
kekuatan "Warna hitam ditakrifkan sebagai warna yang misteri, independen, dramatis dan kesunyian. Warna hitam juga digolongkan dalam warna tegas, solid dan kuat.  Namun warna hitam adalah warna yang elegan dan bila dikombinasikan akan menyerlahkan hasil yang menarik...... Ini dikenali sebagai warna aura.  Melalui warna, kita dapat membongkar kecenderungan, kekuatan dan kelemahan diri"
. 
Sumber : MYHEALHTY KKM
.
Tema songket hitam 😁
#terimakasih
#kekuatan
#semangat
#ootdrai
#senyumselalu

"Warna hitam ditakrifkan sebagai warna yang misteri, independen, dramatis dan kesunyian. Warna hitam juga digolongkan dalam warna tegas, solid dan kuat. Namun warna hitam adalah warna yang elegan dan bila dikombinasikan akan menyerlahkan hasil yang menarik...... Ini dikenali sebagai warna aura. Melalui warna, kita dapat membongkar kecenderungan, kekuatan dan kelemahan diri" . Sumber : MYHEALHTY KKM . Tema songket hitam 😁 #terimakasih #kekuatan #semangat #ootdrai #senyumselalu

3
9/15/2019
24
kekuatan “Being deeply loved by someone gives you strength, 
while loving someone deeply gives you courage.”
.
.
.
."dicintai oleh seseorang dengan mendalam, memberi anda KEKUATAN, 
Ketika mencintai seseorang secara mendalam memberi anda KEBERANIAN."
.
#ojowedi #kekuatan #keberanian #fujiroaddict #lovequotes #katabijakcinta #nothingsgonnachangemyloveforyou

“Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.” . . . ."dicintai oleh seseorang dengan mendalam, memberi anda KEKUATAN, Ketika mencintai seseorang secara mendalam memberi anda KEBERANIAN." . #ojowedi #kekuatan #keberanian #fujiroaddict #lovequotes #katabijakcinta #nothingsgonnachangemyloveforyou

0
9/15/2019
22
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen #Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen #Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
8
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen #Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen #Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
6
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
4
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
7
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen #Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen #Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
6
kekuatan #Kekuatan
#Jim
#Energi
#Pelangsingan
#Kulit
#kecantikan
#Kulit
#Insomnia
#Tidur
#Suplemen # Makanan
#Vitamin

Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

#Kekuatan #Jim #Energi #Pelangsingan #Kulit #kecantikan #Kulit #Insomnia #Tidur #Suplemen # Makanan #Vitamin Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia😍

0
9/15/2019
5
kekuatan POWERPOINT SENANG JERR.. Ambik nafas jap, nak men'Design' Powerpoint ni boleh tahan jugak...
.

Nak suaikan warna dan content, supaya para pembaca boleh faham dengan cara lebih mudha dan menarik.
.
Lagi 400 slide berbaki. .

#kerjamalam #powerpoint #design #kekuatan

POWERPOINT SENANG JERR.. Ambik nafas jap, nak men'Design' Powerpoint ni boleh tahan jugak... . Nak suaikan warna dan content, supaya para pembaca boleh faham dengan cara lebih mudha dan menarik. . Lagi 400 slide berbaki. . #kerjamalam #powerpoint #design #kekuatan

0
9/15/2019
16
kekuatan Pada suatu ketika, waktu membawanya pergi jauh entah ke mana//tapi tidak dengan ingatanku pada tatapan teduhnya//pada suatu ketika, waktu menghapus jejaknya//tapi tidak dengan geliat jiwaku yang tak lelah mencandra perginya//pada akhirnya, waktu mengalah dan terperangkap lupa-lupa ingatku//aku menemukannya dalam setiap kata yang terhembus deru napasnya//pada akhirnya, aku membuai waktu dengan nyanyian rindu: aku memandangnya dari kejauhan dan membaca heningnya yang terbata mengeja..aku kembali//dalam hening dan jarak aku menemukan kembali cerita-cerita indah dalam tatapan dan senyumnya. // itu dia, separuh yang kembali #kekuatan cinta#

Pada suatu ketika, waktu membawanya pergi jauh entah ke mana//tapi tidak dengan ingatanku pada tatapan teduhnya//pada suatu ketika, waktu menghapus jejaknya//tapi tidak dengan geliat jiwaku yang tak lelah mencandra perginya//pada akhirnya, waktu mengalah dan terperangkap lupa-lupa ingatku//aku menemukannya dalam setiap kata yang terhembus deru napasnya//pada akhirnya, aku membuai waktu dengan nyanyian rindu: aku memandangnya dari kejauhan dan membaca heningnya yang terbata mengeja..aku kembali//dalam hening dan jarak aku menemukan kembali cerita-cerita indah dalam tatapan dan senyumnya. // itu dia, separuh yang kembali #kekuatan cinta#

1
9/15/2019
29
kekuatan Abraham adalah bapa semua orang percaya.
Orang percaya adalah orang yang memberikan dirinya untuk menjadi milik Kristus dan senantiasa hidup di dalam iman kepada Kristus.
.
“Jadi kamu lihat, bahwa mereka yang hidup dari iman, mereka itulah anak-anak Abraham. . . . Dan jikalau kamu adalah MILIK KRISTUS, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.” (Gal. 3: 7-9, 29)
.
Jalan iman memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin. Yesus telah menjadi jalan anugerah bagi kita. Seperti Abraham, yang harus kita lakukan adalah kesediaan untuk melangkah dan terus setia, selanjutnya Allah akan menyelesaikan sisanya.
Amin.
.
.
#gmschurch #gerejamawarsharon #gerejasurabaya#gerejaindonesia #sermonnote #firmanTuhan#ayatAlkitabharian #renunganharian #renungankristen#motivasikristen #inspirasifirman #tuhanYesus#TuhanYesusbaik #RohKudus #Alkitab #belajarAlkitab#kekuatan #manusia #roh #harapan #kasih #kasihYesus#saatteduh #iman #imankristen #abraham

Abraham adalah bapa semua orang percaya. Orang percaya adalah orang yang memberikan dirinya untuk menjadi milik Kristus dan senantiasa hidup di dalam iman kepada Kristus. . “Jadi kamu lihat, bahwa mereka yang hidup dari iman, mereka itulah anak-anak Abraham. . . . Dan jikalau kamu adalah MILIK KRISTUS, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.” (Gal. 3: 7-9, 29) . Jalan iman memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin. Yesus telah menjadi jalan anugerah bagi kita. Seperti Abraham, yang harus kita lakukan adalah kesediaan untuk melangkah dan terus setia, selanjutnya Allah akan menyelesaikan sisanya. Amin. . . #gmschurch #gerejamawarsharon #gerejasurabaya#gerejaindonesia #sermonnote #firmanTuhan#ayatAlkitabharian #renunganharian #renungankristen#motivasikristen #inspirasifirman #tuhanYesus#TuhanYesusbaik #RohKudus #Alkitab #belajarAlkitab#kekuatan #manusia #roh #harapan #kasih #kasihYesus#saatteduh #iman #imankristen #abraham

0
9/15/2019
17
kekuatan Matius 6:1-4 (IMB)
1) "Janganlah kamu memberi sedekah di hadapan manusia untuk dilihat oleh mereka, sebab jika demikian kamu tidak memperoleh upah di hadapan Bapamu yang di surga.
2) Oleh karena itu, ketika engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu seperti yang dilakukan orang munafik di dalam sinagoga dan di jalan-jalan, agar mereka dipuji manusia. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Mereka telah menerima upahnya.
3)Tetapi, ketika engkau memberi sedekah, janganlah biarkan tangan kirimu mengetahui apa yang tangan kananmu lakukan.
4) Hendaklah sedekahmu itu diberikan secara tersembunyi, dan Bapamu yang melihat yang tersembunyi itu, Dia sendiri yang akan membalas kepadamu secara terbuka." .
.
.
Matthew 6:1-4 (WEB)
1) “Be careful that you don’t do your charitable giving before men, to be seen by them, or else you have no reward from your Father who is in heaven.
2) Therefore when you do merciful deeds, don’t sound a trumpet before yourself, as the hypocrites do in the synagogues and in the streets, that they may get glory from men. Most certainly I tell you, they have received their reward.
3) But when you do merciful deeds, don’t let your left hand know what your right hand does,
4) so that your merciful deeds may be in secret, then your Father who sees in secret will reward you openly.
.
.
#StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

Matius 6:1-4 (IMB) 1) "Janganlah kamu memberi sedekah di hadapan manusia untuk dilihat oleh mereka, sebab jika demikian kamu tidak memperoleh upah di hadapan Bapamu yang di surga. 2) Oleh karena itu, ketika engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu seperti yang dilakukan orang munafik di dalam sinagoga dan di jalan-jalan, agar mereka dipuji manusia. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Mereka telah menerima upahnya. 3)Tetapi, ketika engkau memberi sedekah, janganlah biarkan tangan kirimu mengetahui apa yang tangan kananmu lakukan. 4) Hendaklah sedekahmu itu diberikan secara tersembunyi, dan Bapamu yang melihat yang tersembunyi itu, Dia sendiri yang akan membalas kepadamu secara terbuka." . . . Matthew 6:1-4 (WEB) 1) “Be careful that you don’t do your charitable giving before men, to be seen by them, or else you have no reward from your Father who is in heaven. 2) Therefore when you do merciful deeds, don’t sound a trumpet before yourself, as the hypocrites do in the synagogues and in the streets, that they may get glory from men. Most certainly I tell you, they have received their reward. 3) But when you do merciful deeds, don’t let your left hand know what your right hand does, 4) so that your merciful deeds may be in secret, then your Father who sees in secret will reward you openly. . . #StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

2
9/15/2019
151
kekuatan Nutella Cheese Tart macam2 saiz ada 😍
.
Jom oder😘
📲www.wasap.my/+6738826704
.
#mamasablovers#mamasabbakery
#mamasabwarriors#kekmama
#kekuatan#haruman
#nutellacheesetart
#supplementofhappiness 
#buymuslimproductfirst

Nutella Cheese Tart macam2 saiz ada 😍 . Jom oder😘 📲www.wasap.my/+6738826704 . #mamasablovers#mamasabbakery #mamasabwarriors#kekmama #kekuatan#haruman #nutellacheesetart #supplementofhappiness #buymuslimproductfirst

0
9/15/2019
4
kekuatan Mazmur 96:9 (IMB)
Sujudlah menyembah kepada YAHWEH dalam keindahan tempat kudus-Nya; gentarlah di hadapan hadirat-Nya, hai seluruh bumi.

Psalm 96:9 (WEB)
Worship YAHWEH in holy array. Tremble before Him, all the earth.

#StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

Mazmur 96:9 (IMB) Sujudlah menyembah kepada YAHWEH dalam keindahan tempat kudus-Nya; gentarlah di hadapan hadirat-Nya, hai seluruh bumi. Psalm 96:9 (WEB) Worship YAHWEH in holy array. Tremble before Him, all the earth. #StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

2
9/15/2019
119
kekuatan Pengetahuan adalah kekuatan.
Perbanyak pengetahuan akan menjadikan kita memiliki kemampuan untuk menilai situasi.

Orang yang cerdas tak ingin setiap waktunya terbuang sia-sia tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat. .

Apalagi orang yang beriman sangat menginginkan setiap waktunya ia gunakan untuk aktifitas yang bermanfaat dan bernilai ibadah. .

Dengan pengetahuan, Engkau akan kuat dalam mengatasi setiap keadaan. .

Dengan pengetahuan, Engkau akan bisa menjadi manfaat bagi yang lain. .

Semoga bermanfaat.

#pengetahuan
#ilmuyangbermafaat
#kekuatan

Pengetahuan adalah kekuatan. Perbanyak pengetahuan akan menjadikan kita memiliki kemampuan untuk menilai situasi. Orang yang cerdas tak ingin setiap waktunya terbuang sia-sia tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat. . Apalagi orang yang beriman sangat menginginkan setiap waktunya ia gunakan untuk aktifitas yang bermanfaat dan bernilai ibadah. . Dengan pengetahuan, Engkau akan kuat dalam mengatasi setiap keadaan. . Dengan pengetahuan, Engkau akan bisa menjadi manfaat bagi yang lain. . Semoga bermanfaat. #pengetahuan #ilmuyangbermafaat #kekuatan

0
9/15/2019
18
kekuatan Bertahan itu memanglah sulit 
Tpi bertahan membuktikan sebuah ke ikhlasan😊
#kekuatan#

Bertahan itu memanglah sulit Tpi bertahan membuktikan sebuah ke ikhlasan😊 #kekuatan#

0
9/14/2019
6
kekuatan Manfaat #SPINA #SPIRULINA #NASA untuk #KESEHATAN dan #KECANTIKAN 
Manfaat #SPIRULINA #NASA *Mampu menambah #kekebalan tubuh *Dapat #meningkatkan #kekuatan #tubuh melawan #radiasi *Membantu para penderita gula / #diabates *Mampu mencegah penyakit pembuluh darah,#jantung *Dapat merawat #kecantikan dan sebagai #antiaging 
Selain menyembuhkan penyakit dlm tubuh juga bisa untuk #masker #wajah 
Info Wa:083154561864 
#spina #spirulinamasker
#ptnasa #spinaspirulina #maskerwajah #pencerahwajah #spirulinaasli

Manfaat #SPINA #SPIRULINA #NASA untuk #KESEHATAN dan #KECANTIKAN Manfaat #SPIRULINA #NASA *Mampu menambah #kekebalan tubuh *Dapat #meningkatkan #kekuatan #tubuh melawan #radiasi *Membantu para penderita gula / #diabates *Mampu mencegah penyakit pembuluh darah,#jantung *Dapat merawat #kecantikan dan sebagai #antiaging Selain menyembuhkan penyakit dlm tubuh juga bisa untuk #masker #wajah Info Wa:083154561864 #spina #spirulinamasker #ptnasa #spinaspirulina #maskerwajah #pencerahwajah #spirulinaasli

0
9/14/2019
1
kekuatan Good Morning sunshine⚘
.
Nutella Cheese Tart yg penuh dengan nutella dengan rasa hazelnut ..gabungan crust yg crunchy gitewww 😋😋
.
Meh lah oder 📲www.wasap.my/+6738826704
.
#mamasabbakery#mamasablovers
#mamasabwarriors#kekmama
#kekuatan#haruman
#nutellacheesetart
#supplementofhappiness
#buymuslimproductfirst

Good Morning sunshine⚘ . Nutella Cheese Tart yg penuh dengan nutella dengan rasa hazelnut ..gabungan crust yg crunchy gitewww 😋😋 . Meh lah oder 📲www.wasap.my/+6738826704 . #mamasabbakery#mamasablovers #mamasabwarriors#kekmama #kekuatan#haruman #nutellacheesetart #supplementofhappiness #buymuslimproductfirst

0
9/14/2019
7
kekuatan Terlihat sederhana tapi penuh makna
#ekplorasi
#Melatih kesabaran
#Kekuatan otot tangan dan koordinasi
#Lebih cerdas dengan bermain
#Jsit Jatim

Terlihat sederhana tapi penuh makna #ekplorasi #Melatih kesabaran #Kekuatan otot tangan dan koordinasi #Lebih cerdas dengan bermain #Jsit Jatim

0
9/14/2019
24
kekuatan Memperingati hati kemerdekaan Republik Indonesia adalah dengan melaksanakan upacara bendera merah putih. 
Selain itu salah satu contoh untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indoneseia yang ke-74 adalah mengadakan perlombaan. Nah kali ini kita mengadakan perlombaan bukan hanya keseruan tapi mengandalkan kekompakan,  kecepatan, kekuatan, keseimbangan dll.
.
.
.
#cynematic #osis #osishits  #osissmayadika #harikemerdekaanindonesia #lomba17an #lomba17agustus #lombaantarkelas #osishebat #meriah #kekuatan #kekompakan #kemeriahan #keceriaan #seru

Memperingati hati kemerdekaan Republik Indonesia adalah dengan melaksanakan upacara bendera merah putih. Selain itu salah satu contoh untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indoneseia yang ke-74 adalah mengadakan perlombaan. Nah kali ini kita mengadakan perlombaan bukan hanya keseruan tapi mengandalkan kekompakan, kecepatan, kekuatan, keseimbangan dll. . . . #cynematic #osis #osishits #osissmayadika #harikemerdekaanindonesia #lomba17an #lomba17agustus #lombaantarkelas #osishebat #meriah #kekuatan #kekompakan #kemeriahan #keceriaan #seru

2
9/14/2019
68
kekuatan Setiap masa itu ada orangnya dan setiap orang punya masanya.
Masih tentang masa , yang seakan tak punya asa. Ah , sudahlah itu hanya pemikiranmu aja.
Lalui setiap masa yang masih Tuhan berikan buatmu dengan BERSYUKUR.
Oke deh , mungkin sekarang kamu mulai ngomel , kamu mulai bersungut2 dan mengeluh , gimana di masa ini kamu harus disuruh tetap bersyukur ?
.
Baca ini sebentar ..
"mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya."
Mazmur 139:16 TB
.
Kita ada di masa ini , sekarang ini itu karena kita udah komitmen buat tetep jalan di masa sebelumnya.
Mungkin hari ini , kamu ngrasa lelah , mungkin hari ini ada begitu banyak yg menekanmu , ada proses dan pertandingan yg belom selesai ..
Tengoklah ke depan , lihat hari2mu udah Tuhan jadiin bahkan sebelum kamu ada di dunia.
Hari ini kamu belom bisa melihat hal yg baik di depanmu , tapi yg perlu kamu percayai adalah HARI-HARI YANG DIJADIKAN DAN DITULIS BUATMU ITU TERBAIK UNTUKMU.
.
Hey , kamu ..
masamu saat ini itu udah ada skenarionya 😍
.
.
📷 Taken by @joshuafavian
.
.
🚩 Located at Retrorika Cafe
.

#quotes #sharing #sharingtime #pengalaman #talk #about #cuapcuap #motivasi #biblesay #tickasibee #writing #kekuatan #masalalu #katakata #youth #anakmuda #renungan #renungankristen #christian #zonaanakmuda #berbagi #pekabaran #cafehitsmalang
#dolanmalang #dolenmalang #batu

Setiap masa itu ada orangnya dan setiap orang punya masanya. Masih tentang masa , yang seakan tak punya asa. Ah , sudahlah itu hanya pemikiranmu aja. Lalui setiap masa yang masih Tuhan berikan buatmu dengan BERSYUKUR. Oke deh , mungkin sekarang kamu mulai ngomel , kamu mulai bersungut2 dan mengeluh , gimana di masa ini kamu harus disuruh tetap bersyukur ? . Baca ini sebentar .. "mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya." Mazmur 139:16 TB . Kita ada di masa ini , sekarang ini itu karena kita udah komitmen buat tetep jalan di masa sebelumnya. Mungkin hari ini , kamu ngrasa lelah , mungkin hari ini ada begitu banyak yg menekanmu , ada proses dan pertandingan yg belom selesai .. Tengoklah ke depan , lihat hari2mu udah Tuhan jadiin bahkan sebelum kamu ada di dunia. Hari ini kamu belom bisa melihat hal yg baik di depanmu , tapi yg perlu kamu percayai adalah HARI-HARI YANG DIJADIKAN DAN DITULIS BUATMU ITU TERBAIK UNTUKMU. . Hey , kamu .. masamu saat ini itu udah ada skenarionya 😍 . . 📷 Taken by @joshuafavian . . 🚩 Located at Retrorika Cafe . #quotes #sharing #sharingtime #pengalaman #talk #about #cuapcuap #motivasi #biblesay #tickasibee #writing #kekuatan #masalalu #katakata #youth #anakmuda #renungan #renungankristen #christian #zonaanakmuda #berbagi #pekabaran #cafehitsmalang #dolanmalang #dolenmalang #batu

0
9/14/2019
100
kekuatan Tempat selamat cari jawapan dan luah perasaan. Allah know everything 💟 usaha dapat, tak usaha tak daapat. Tapi aku bersyukur aku usaha, tak dapat tak apa. Allah tak izinkan. 
#kerjakehidupan #kekuatan #kerjakuat #hakakins #marykaybyfaradila #heartbroken #happinessispain

Tempat selamat cari jawapan dan luah perasaan. Allah know everything 💟 usaha dapat, tak usaha tak daapat. Tapi aku bersyukur aku usaha, tak dapat tak apa. Allah tak izinkan. #kerjakehidupan #kekuatan #kerjakuat #hakakins #marykaybyfaradila #heartbroken #happinessispain

0
9/14/2019
22
kekuatan Kita tidak bisa menguji diri kita sendiri. Apakah tindakan kita sudah benar atau belum? Haruslah Allah yang merupakan Firman Tuhan itu sendiri yang mengujinya. Hiduplah terus sesuai Firman Tuhan agar kita benar dan diperkenan-Nya. Selamat malam teman-teman 🙏 😁 cr : freepiks #truejesuschurch #ayatalkitab #renungan #kristen #rohani #firmantuhan #kristen #gereja #alkitab #sayakristen #kutipanalkitab #doa #biblequotes #christianquotes #prayer #真耶穌教會 #renunganalkitab #maribelajar #introspeksi #motivasi #kehidupan #kekuatan #church #reflection #life #lifequotes

Kita tidak bisa menguji diri kita sendiri. Apakah tindakan kita sudah benar atau belum? Haruslah Allah yang merupakan Firman Tuhan itu sendiri yang mengujinya. Hiduplah terus sesuai Firman Tuhan agar kita benar dan diperkenan-Nya. Selamat malam teman-teman 🙏 😁 cr : freepiks #truejesuschurch #ayatalkitab #renungan #kristen #rohani #firmantuhan #kristen #gereja #alkitab #sayakristen #kutipanalkitab #doa #biblequotes #christianquotes #prayer #真耶穌教會 #renunganalkitab #maribelajar #introspeksi #motivasi #kehidupan #kekuatan #church #reflection #life #lifequotes

0
9/14/2019
176
kekuatan Siapa pengemar Cheese yang banyak & nutella yang banyak boleh laa rasa2 kan 🌹
.
meh oder nutella cheese tart😘
📲www.wasap.my/+6738826704
.
Saiz 6' rm35
.
#mamasabbakery#mamasablovers
#mamasabwarriors#mamasabbest
#kekuatan#haruman
#nutellacheesetart
#supplementofhappines
#buymuslimproductfirst

Siapa pengemar Cheese yang banyak & nutella yang banyak boleh laa rasa2 kan 🌹 . meh oder nutella cheese tart😘 📲www.wasap.my/+6738826704 . Saiz 6' rm35 . #mamasabbakery#mamasablovers #mamasabwarriors#mamasabbest #kekuatan#haruman #nutellacheesetart #supplementofhappines #buymuslimproductfirst

0
9/14/2019
12
kekuatan NUTELLA CHEESE TART IN THE MAKING 😍
.
Kalau hari2 dah bersusun macam ni, cuba teka berapa biji terjual setiap hari ?

meh oder whatsapp 📲www.wasap.my/+6738826704
.
#mamasabbakery#mamasablovers
#mamasabwarriors#mamasabbest
#kekuatan#haruman
#nutellacheesetart
#supplementofhappiness
#buymuslimproductfirst

NUTELLA CHEESE TART IN THE MAKING 😍 . Kalau hari2 dah bersusun macam ni, cuba teka berapa biji terjual setiap hari ? meh oder whatsapp 📲www.wasap.my/+6738826704 . #mamasabbakery#mamasablovers #mamasabwarriors#mamasabbest #kekuatan#haruman #nutellacheesetart #supplementofhappiness #buymuslimproductfirst

0
9/13/2019
5
kekuatan TUHAN memberikan kekuatan pada setiap orang. Termasuk KAMU 👩👩👦👦 Apa kekuatanmu ?? _________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
__________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#motivasi_hidupsehat #motivasihidupsehat #kekuatan #cinta #power #changetheworld

TUHAN memberikan kekuatan pada setiap orang. Termasuk KAMU 👩👩👦👦 Apa kekuatanmu ?? _________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Follow 👉 @motivasi_hidupsehat 💪⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ __________________________________________⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #motivasi_hidupsehat #motivasihidupsehat #kekuatan #cinta #power #changetheworld

0
9/13/2019
23
kekuatan Abraham adalah bapa semua orang percaya.
Orang percaya adalah orang yang memberikan dirinya untuk menjadi milik Kristus dan senantiasa hidup di dalam iman kepada Kristus.
.
“Jadi kamu lihat, bahwa mereka yang hidup dari iman, mereka itulah anak-anak Abraham. . . . Dan jikalau kamu adalah MILIK KRISTUS, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.” (Gal. 3: 7-9, 29)
.
Jalan iman memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin. Yesus telah menjadi jalan anugerah bagi kita. Seperti Abraham, yang harus kita lakukan adalah kesediaan untuk melangkah dan terus setia, selanjutnya Allah akan menyelesaikan sisanya.
Amin.
.
.
#gmschurch #gerejamawarsharon #gerejasurabaya #gerejaindonesia #sermonnote #firmanTuhan #ayatAlkitabharian #renunganharian #renungankristen #motivasikristen #inspirasifirman #tuhanYesus #TuhanYesusbaik #RohKudus #Alkitab #belajarAlkitab #kekuatan #manusia #roh #harapan #kasih #kasihYesus #saatteduh #iman #imankristen #abraham

Abraham adalah bapa semua orang percaya. Orang percaya adalah orang yang memberikan dirinya untuk menjadi milik Kristus dan senantiasa hidup di dalam iman kepada Kristus. . “Jadi kamu lihat, bahwa mereka yang hidup dari iman, mereka itulah anak-anak Abraham. . . . Dan jikalau kamu adalah MILIK KRISTUS, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah.” (Gal. 3: 7-9, 29) . Jalan iman memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin. Yesus telah menjadi jalan anugerah bagi kita. Seperti Abraham, yang harus kita lakukan adalah kesediaan untuk melangkah dan terus setia, selanjutnya Allah akan menyelesaikan sisanya. Amin. . . #gmschurch #gerejamawarsharon #gerejasurabaya #gerejaindonesia #sermonnote #firmanTuhan #ayatAlkitabharian #renunganharian #renungankristen #motivasikristen #inspirasifirman #tuhanYesus #TuhanYesusbaik #RohKudus #Alkitab #belajarAlkitab #kekuatan #manusia #roh #harapan #kasih #kasihYesus #saatteduh #iman #imankristen #abraham

0
9/13/2019
13
kekuatan Nutella Cheese Tart macam2 saiz ada 😍
.
Jom oder😘
📲www.wasap.my/+6738826704
.
#mamasablovers#mamasabbakery
#mamasabwarriors#kekmama
#kekuatan#haruman
#nutellacheesetart
#supplementofhappiness 
#buymuslimproductfirst

Nutella Cheese Tart macam2 saiz ada 😍 . Jom oder😘 📲www.wasap.my/+6738826704 . #mamasablovers#mamasabbakery #mamasabwarriors#kekmama #kekuatan#haruman #nutellacheesetart #supplementofhappiness #buymuslimproductfirst

0
9/13/2019
9
kekuatan Ibrani 13:5b-6 (IMB)
Sebab Dia berfirman, "Aku sekali-kali tidak akan pernah membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan pernah meninggalkan engkau! Tidak akan pernah!" Sebab itu dengan berani kita dapat berkata: "TUHAN adalah Penolongku, aku tidak akan takut. Apakah yang dapat manusia perbuat terhadap aku?" .
.
.
Wahyu 3:7 (IMB)
"Tuliskanlah kepada malaikat jemaat Filadelfia: Dia, Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud, yang membuka dan tidak seorang pun dapat menutup, yang menutup dan tidak seorang pun dapat membuka, Dia mengatakan hal-hal ini:
.
.
Hebrews 13:5b-6 (WEB)
for He has said, “I will in no way leave you, neither will I in any way forsake you.” So that with good courage we say, “The Lord is my helper. I will not fear. What can man do to me?”
.
.
Revelation 3:7 (WEB)
“To the angel of the assembly in Philadelphia write: “He who is holy, he who is true, he who has the key of David, he who opens and no one can shut, and who shuts and no one opens, says these things:
.
.
#StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

Ibrani 13:5b-6 (IMB) Sebab Dia berfirman, "Aku sekali-kali tidak akan pernah membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan pernah meninggalkan engkau! Tidak akan pernah!" Sebab itu dengan berani kita dapat berkata: "TUHAN adalah Penolongku, aku tidak akan takut. Apakah yang dapat manusia perbuat terhadap aku?" . . . Wahyu 3:7 (IMB) "Tuliskanlah kepada malaikat jemaat Filadelfia: Dia, Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud, yang membuka dan tidak seorang pun dapat menutup, yang menutup dan tidak seorang pun dapat membuka, Dia mengatakan hal-hal ini: . . Hebrews 13:5b-6 (WEB) for He has said, “I will in no way leave you, neither will I in any way forsake you.” So that with good courage we say, “The Lord is my helper. I will not fear. What can man do to me?” . . Revelation 3:7 (WEB) “To the angel of the assembly in Philadelphia write: “He who is holy, he who is true, he who has the key of David, he who opens and no one can shut, and who shuts and no one opens, says these things: . . #StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

3
9/13/2019
167
kekuatan Video Pembahasan Mazmur Pasal 1 Ayat 1 - 6 : Part 16

Syalom saudara yang terkasih dalam Kristus Yesus. Pada video kali ini, kita akan memulai pembahasan tentang kitab Mazmur pasal 1. Mau tau seperti apa pembahasannya? Simak video berikut sampai selesai ya.
.
Www.providentiadei.org
❤melayani dengan kasih❤
.
#providentiadei
#anakmudakristen
#renunganharian
#renungankristen
#konselinglive
#konselinggratis
#ayathariini
#ayatalkitab
#tanyajawablive
#kristen
#pengharapankekal
#tanyajawab
#saatteduh
#saatteduhharian
#renunganhariini
#renungankekuatan
#renunganpengharapan
#motivasikristen
#konselingkristen
#pelayanankristen
#pelayanan
#firmantuhan
#alkitab
#pengharapan
#penghiburan
#kekuatan
#konselingonline
#konselorkristenindonesia

Video Pembahasan Mazmur Pasal 1 Ayat 1 - 6 : Part 16 Syalom saudara yang terkasih dalam Kristus Yesus. Pada video kali ini, kita akan memulai pembahasan tentang kitab Mazmur pasal 1. Mau tau seperti apa pembahasannya? Simak video berikut sampai selesai ya. . Www.providentiadei.org ❤melayani dengan kasih❤ . #providentiadei #anakmudakristen #renunganharian #renungankristen #konselinglive #konselinggratis #ayathariini #ayatalkitab #tanyajawablive #kristen #pengharapankekal #tanyajawab #saatteduh #saatteduhharian #renunganhariini #renungankekuatan #renunganpengharapan #motivasikristen #konselingkristen #pelayanankristen #pelayanan #firmantuhan #alkitab #pengharapan #penghiburan #kekuatan #konselingonline #konselorkristenindonesia

1
9/13/2019
58
kekuatan Al fatihah ibuku Jama'iah bt Abd Rahman
10/4/1969..(14/9/14 - 14/9/19)genap 5tahun dan telah putus doa2 dari ibuku😭

Pergi mu dipagi hari untuk selamanya...
Meninggalkan segala-gala termasuk zuriatmu,
jasadmu terkaku dimataku dan roh mu telah keluar dri tubuhmu,, terimakasih telah melahirkan dan menjaga kami,sempatlah kami berbakti buat kali terakhir dengan memandikan mu,walaupun air mata mencurah2,kami kuat demi memandikan mu,,melihat mu di kafan kn,berwangi wangian dan akhir sekali kau di usung keluar dari rumah mu,Bersemadilah dikau aman dipusara Hanya namamu tersemat di kalbuku Menjadi satu kenangan abadi ku.... #kauRatuHatiku #sayangselalu
#kekuatan #alfatihah

Al fatihah ibuku Jama'iah bt Abd Rahman 10/4/1969..(14/9/14 - 14/9/19)genap 5tahun dan telah putus doa2 dari ibuku😭 Pergi mu dipagi hari untuk selamanya... Meninggalkan segala-gala termasuk zuriatmu, jasadmu terkaku dimataku dan roh mu telah keluar dri tubuhmu,, terimakasih telah melahirkan dan menjaga kami,sempatlah kami berbakti buat kali terakhir dengan memandikan mu,walaupun air mata mencurah2,kami kuat demi memandikan mu,,melihat mu di kafan kn,berwangi wangian dan akhir sekali kau di usung keluar dari rumah mu,Bersemadilah dikau aman dipusara Hanya namamu tersemat di kalbuku Menjadi satu kenangan abadi ku.... #kauRatuHatiku #sayangselalu #kekuatan #alfatihah

1
9/13/2019
33
kekuatan tak terhitung... semoga segala fitnah yg tersebar... ditunjukkan Hidayah oleh Allah.. Selamat Tinggal Kekasih... Selamat Tinggal Cintaku... Selamat Tinggal Jiwaku... Kasih yg tiada penghujungnya... #jomjalansamasama
#jomtravelsamasama
#kekuatan

tak terhitung... semoga segala fitnah yg tersebar... ditunjukkan Hidayah oleh Allah.. Selamat Tinggal Kekasih... Selamat Tinggal Cintaku... Selamat Tinggal Jiwaku... Kasih yg tiada penghujungnya... #jomjalansamasama #jomtravelsamasama #kekuatan

0
9/13/2019
7
kekuatan Single-arm dumbbell snatch adalah latihan seluruh tubuh yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan seluruh tubuh, kekuatan, dan daya tahan metabolisme. Banyak didapati bahwa kekuatan dan kebugaran atlet didapatkan dari latihan dumbbell snatch (baik untuk latihan kekuatan / untuk pelatihan ketahanan kardiovaskular / untuk otot yang lebih banyak) yang dapat bermanfaat untuk kinerja keseluruhan.
.
.
.
#singlearm #dumbbell #dumbellworkout #snatch #fatloss #fatlossworkout #bakarlemak #bakarlemakcepat #bakarlemaktubuh #fitness #workout #tipslangsing #langsingcepat #langsingsehat #kekuatan #otot #fat2muscle

Single-arm dumbbell snatch adalah latihan seluruh tubuh yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan seluruh tubuh, kekuatan, dan daya tahan metabolisme. Banyak didapati bahwa kekuatan dan kebugaran atlet didapatkan dari latihan dumbbell snatch (baik untuk latihan kekuatan / untuk pelatihan ketahanan kardiovaskular / untuk otot yang lebih banyak) yang dapat bermanfaat untuk kinerja keseluruhan. . . . #singlearm #dumbbell #dumbellworkout #snatch #fatloss #fatlossworkout #bakarlemak #bakarlemakcepat #bakarlemaktubuh #fitness #workout #tipslangsing #langsingcepat #langsingsehat #kekuatan #otot #fat2muscle

4
9/13/2019
14
kekuatan 1 Tesalonika 5:17 (IMB)
Berdoalah senantiasa.

Efesus 6:18 (IMB)
Berdoalah setiap saat dalam Roh dengan segala doa dan permohonan, dan berjaga-jagalah dengan segala ketekunan dan permohonan untuk semua orang kudus

1 Thessalonians 5:17 (WEB)
Pray without ceasing.

Ephesians 6:18 (WEB)
with all prayer and requests, praying at all times in the Spirit, and being watchful to this end in all perseverance and requests for all the saints

#StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

1 Tesalonika 5:17 (IMB) Berdoalah senantiasa. Efesus 6:18 (IMB) Berdoalah setiap saat dalam Roh dengan segala doa dan permohonan, dan berjaga-jagalah dengan segala ketekunan dan permohonan untuk semua orang kudus 1 Thessalonians 5:17 (WEB) Pray without ceasing. Ephesians 6:18 (WEB) with all prayer and requests, praying at all times in the Spirit, and being watchful to this end in all perseverance and requests for all the saints #StandToJesus #Berkat #Sukacita #Kristen #ImanKristen #Pengharapan #SocialMedia #InstaChurch #Love #Stj_website #Blessed #Renungan #Mujizat #Gereja #Iman #Alkitab #Kasih #AyatAlkitab #Kekuatan #Yesus #Anugerah #TuhanYesus #YesusKristus #RenunganKristen #Gospel #Injil #SocialMediaChurch #Amin #HalleluJah

2
9/13/2019
242
kekuatan "Segala Perkara Dapat Kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku" Filipi 4:13
.
Tetap Semangat di Dalam DIA ya Guys. Jangan Lupa Berdoa senantiasa juga itu yang penting 👍😁.
.
.
#warungmakan #cemerlangfood #blessingsquotes #biblequotes #jesusays #jesusfreak #kekuatan #dalamDia #filipi #semangat #ayamgeprek #ayamladahitam #nasigorengspesial #miedokdok #semarang  #indonesia

"Segala Perkara Dapat Kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku" Filipi 4:13 . Tetap Semangat di Dalam DIA ya Guys. Jangan Lupa Berdoa senantiasa juga itu yang penting 👍😁. . . #warungmakan #cemerlangfood #blessingsquotes #biblequotes #jesusays #jesusfreak #kekuatan #dalamDia #filipi #semangat #ayamgeprek #ayamladahitam #nasigorengspesial #miedokdok #semarang #indonesia

0
9/13/2019
5